Inter Milan mengalami kesulitan pemain


Kabarnya Inter Milan terancam tak dapatkan striker yang diinginkan pada bursa transfer musim panas ini. Setelah dipersulit Manchester United untuk mendapatkan Romelu Lukaku, peluang untuk mendapatkan Edinson Cavani pun sedang menipis.

Inter Milan membutuhkan sebagai striker baru untuk musim depan. Secara teknis, mereka hanya memiliki Lautaro Martinez yang bisa diandalkan sebagai ujung tombak klub.

Klub yang di asuhan oleh Antonio Conte sudah melayangkan banyak tawaran, tapi tak ada yang membuat Manchester United puas. Terakhir mereka dikabarkan sudah melayangkan tawaran senilai 75 juta euro, selisih sedikit dari apa yang diinginkan The Red Devils.

Inter Milan sebenarnya masih punya kandidat lain yang masih bisa di ajukan bernama Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay tersebut sedang memperkuat PSG dan kontraknya bakalan berakhir pada tahun 2020. Situasi itu membuat Edinson Cavani seharusnya mudah untuk didatangkan.

Inter Milan harus membuat Edinson Cavani yakin untuk berlabuh pada bursa transfer musim panas ini. Sebenarnya raksasa Serie A itu bisa saja mendapatkannya secara gratis jika mau menunggu hingga tahun depan.

Untuk musim panas ini, Inter diyakini akan kesulitan menyamai gaji setinggi langit yang didapatkan pemain berumur 32 tahun itu di PSG. Menurut kabar, Edinson Cavani mendapatkan bayaran sebesar 10-12 juta euro pertahun.

Dengan menunggu hingga kontraknya habis, Inter kemungkinan bisa mendaratkan Edinson Cavani dengan gaji senilai sembilan juta euro pertahun. Namun yang perlu diperhatikan adalah Edinson Cavani akan berumur 33 tahun saat ia tiba di Italia.